TNI Polri

Gerak Cepat Babinsa Jagaraga Indah Cek Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon Tumbang

Lombok Barat, – Mampu bergerak secara cepat, Tidak Hanya di miliki Pasukan Elit TNI-AD saja, Tetapi Bergerak dengan cepat juga dimiliki oleh seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Babinsa bergerak cepat di wilayah sudah hal yang biasa dilakukan seorang Babinsa seperti yang dilakukan Serka I Komang Supriadi begitu mendapat laporan warga adanya pohon tumbang di Dusun Karang Lamper, Desa Jagaraga Indah, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Selasa (15/11/2022)

Dalam laporanya, Serka I Komang Supriadi mejelaskan ia mendapat laporan dari warga adanya pohon tumbang yang menimpa Pura Melanting dan beberapa rumah warga disebabkan oleh hujan lebat disertai angin kencang.

“Begitu dapat laporan saya langsung menuju lokasi mengecek kodisi warga yang rumahnya terpimpa pohon tumbang yaitu rumah Dewa Komang Wirya, Dewa Ketut Kerti, Ketut Suartha, Dewa Sutawijaya dan Komang Rauh tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersbut,” terang Babinsa Desa Jagaraga Indah Serka I Komang Supriadi.

Babinsa Desa Jagaraga Indah Serka I Komang Supriadi. juga menghimbau “kepada warga dengan cuaca yang ekxstrim apa bila bepergian supaya hati-hati sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bila perlu kegiatan diluar rumah ditunda dulu”. Pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button