LOMBOK TENGAHNews

TNI AD Manunggal Air Semangat Dalam Membantu Mengatasi Kesulitan

Lombok Tengah NTB – Program Pompa Hydram merupakan program TNI AD manunggal air dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat akan air bersih untuk kebutuhan dan keperluan sehari hari.

Hadirnya Pompa Hydram di tengah tengah masyarakat menjadi hal yang sangat positif bagi masyarakat terutama masyarakat Desa Aik Darek dan Desa Aik Bual yang selama ini notabene desanya memiliki banyak sumber air namun tidak bisa di manfaatkan.

Sehingga hadirnya program bantuan pompa hydram yang kita buat untuk masyarakat akan menjadi pemecah solusi mengatasi kesulitan rakyat sehingga dapat menikmati air bersih.

Demikian Hal tersebut di ungkapkan Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP, saat meninjau pembuatan Pompa Hydram di dua lokasi berbeda di wilayah kecamatan Batukliang dan Kopang, Jum’at (4/11/2022).

“Kita terus semangat demi membantu masyarakat agar harapan akan air bersih melalui bantuan pompa hydram untuk masyarakat bisa dirasakan manfaatnya,” terang Dandim.

“Mari kita terus berkarya demi masyarakat, hadirnya TNI harus bisa menjadi solusi untuk mengatasi setiap permasalahan yang di hadapi rakyat terlebih dengan kita membatu masyarakat melalui Pompa Hydram sehingga program manunggal air untuk masyarakat dapat tercapai,” jelas Dandim.

Selain itu, pembuatan pompa hydram juga dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses air sebagai kebutuhan baik rumah tangga maupun lahan pertanian.

“Jadi disini kita betul betul berikan yang terbaik dan kemudahan bagi masyarakat agar tidak ada lagi masyarakat yang kekurangan akan air bersih karena pompa hydram akan menjadi solusi terbaik bagi warga untuk mendapatkan air,” tandas Dandim.

(Rzl).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button