TNI Polri

Memasuki MPP, Dandim 1615/Lotim Lepas Pasiter Kodim

Lombokinfo.co.id l Lombok Timur – Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., melepas Pasiter Kapten Inf I Nengah Seneng yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) di Aranka Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lombok Timur, Senin (31/10).

Acara pelepasan penuh haru dihadiri Kasdim Mayor Inf Lalu Muhammad Syukur, para Perwira dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim Lotim.

Dalam sambutannya, Dandim 1615/Lotim mengucapkan terimakasih atas pengabdian Kapten Inf I Nengah Seneng selama 37 tahun Menjadi anggota TNI AD khususnya di Kodim Lotim.

Selama kurun waktu itu, tentu banyak hal yang sudah dilakukan dan pengalaman yang dimiliki, namun semua itu hanya untuk satuan.

“Di Kodim Lotim sendiri, beliau sudah dinas  berkeliling ke Koramil-koramil maupun staf, jadi pengabdiannya ini patut di apresiasi,” terang Amin.

Sekarang sudah saatnya Kapten Inf I Nengah Seneng memasuki MPP yang tentunya sudah dipersiapkan jauh sebelumnya sehingga pada saat pensiun ada kegiatan untuk mengisi waktu.

Mengakhiri sambutannya, orang nomor satu di Kodim 1615/Lotim itu berharap hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik agar dijaga dan dipelihara dengan seluruh keluarga besar Kodim.

Sedangkan Kapten Inf I Nengah Seneng mengucapkan rasa bangga dan senang menjadi warga Kodim 1615/Lotim karena bekerja selalu mengedepankan kebersamaan dan guyub sehingga semua dapat diselesaikan dengan baik.

Seneng juga mengungkapkan beberapa jabatan yang diembannya baik jadi Perwira Staf maupun Danramil akan menjadi bekal untuk menjalani pensiun atau kembali menjadi masyarakat biasa.

Ia juga berharap meskipun sudah MPP ataupun pensiun nanti, agar komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin. (Fi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button