TNI Polri

Dandim 1615/Lotim Dampingi Danrem 162/WB Gelar Baksos

Lombokinfo.co.id l Lombok Timur – Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said menyambut kunjungan kerja Danrem 162/WB Brigadir Jenderal TNI Sudarwo Aris Nurcahyo bersama Kasrem Kolonel Inf Lalu Habiburrahman Wiradarma dan rombongan di Koramil jajaran Kodim 1615/Lotim, Jumat (28/10).

Hari ini, Danrem 162/WB bersama rombongan mengunjungi Koramil 1615-07/Sakra dan Koramil 1615-04/Keruak dan akan dilanjutkan besok (Sabtu,red) pagi ke Koramil Labuhan Haji, Koramil Selong, Koramil Pringgabaya dan Koramil Sembalun.

Berkaitan dengan itu, Dandim 1615/Lotim mengatakan kegiatan berbagi kasih merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang dilakukan di beberapa Koramil hingga Koramil Sembalun.

“Alhamdulillah hari ini Danrem dan rombongan kembali melaksanakan touring dan berbagi Sembako untuk warga kita yang lanjut usia di Koramil sampai besok,” ungkap Amin.

Menurutnya, berbagi kasih ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus untuk menjalin silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat sehingga eksistensi TNI khususnya Korem dan Kodim Lotim dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Ini yang kita harapkan, jalinan kebersamaan antara masyarakat dengan TNI semakin erat dan kokoh maka kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan terwujud dengan sendirinya,” tutup orang nomor satu di Kodim 1615/Lotim itu. (Fi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button