LOMBOK UTARANews

Personel Satgas TMMD ke 115 Kodim 1606/Mataram, Gelar Komsos Kreatif Dengan Bermain Sepak Bola

Lombok Utara, NTB – Dalam menjaga kebugaran tubuh, personel Satuan Tugas (Satgas) yang terlibat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 1606/Mataram bersama warga bermain sepak bola di Lapangan Sepak Bola Dusun Segenter, Desa Sukadana, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Sabtu Sore (20/10/2022).

Komandan Satuan Setingkat Kompi (DANSSK) Kapten Inf Muhadi mengungkapkan, “Olah raga yang di lakukan oleh personel Satgas TMMD ke 115 Kodim 1606/Mataram bersama warga Dusun Segenter ini juga merupakan salah satu kegiatan non fisik dengan tujuan selain menjaga kesehatan di karenakan musim penghujan telah tiba, ini juga cara dalam mendekatkan dan menjalin keakraban bersama seluruh masyarakat,” terangnya.

Ia juga menjelaskan, “di sela-sela kesibukan kita melaksanakan tugas pokok kita yang telah di tentukan oleh komando atas kami juga manfaatkan waktu luang untuk menjaga kebugaran tubuh dengan cara mengajak masyarakat bermain sepak bola,” ucap DANSSK.

“lewat bermain sepak bola ini kita bisa olah raga sekaligus dapat memperkuat keharmonisan bersama pemuda dan masyarakat sekitar, selain mengeluarkan keringat untuk Kesehatan, sepak bola menjadi salah satu cara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan bercanda gurau di lapangan,” terangnya.

DANSSK juga berpesan, “mari kita sama-sama menjaga Kesehatan, baik dengan berolahraga dan istirahat yang cukup, kita masih punya tugas hingga TMMD ke 115 ini berhasil dan sesuai dengan target yang telah di tentukan,” tutupnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button