LOMBOK UTARA

Tidak Mau Asal Jadi, Pengerjaan Jembatan TMMD ke 115 Kodim 1606 Mataram Terus Dikerjakan Sesuai SOP

Lombok Utara, NTB – Satuan Satgas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram bersama masyarakat melanjutkan pengerjaan talut pinggiran jembatan di Dusun Segenter, Desa Sukadana, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Kamis (20/10/2022).

Pengerjaan lanjutan ini merupakan salah satu rangkaian dalam proses pembangunan jembatan bersama masyarakat supaya jembatan tersebut lebih kokoh nantinya saat menahan arus aliran air, di mana jembatan ini merupakan sasaran utama dalam TMMD ke 115 Kodim 1606 Mataram di KLU.
Komandan Satuan Setingkat Kompi (DANSSK) Kapten Inf Muhadi mengatakan, “kami akan selalu bekerja sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) yang telah di tentukan oleh Komando atas dan SOP ketenagakerjaan, serta bersama seluruh personil yang terlibat Satgas TMMD ke 115 Kodim 1606/Mataram akan bekerja semaksimal mungkin supaya jembatan ini bisa jadi,” ucap.

“Jembatan tersebut merupakan sasaran kami yang paling utama, karena jika nantinya setelah jadi, harapan kami masyarakat Dusun Segenter dan Dusun Dasan Gelumpang tidak lagi memutar jalan lagi untuk bisa ke ladang dan hutan garapan,” jelasnya.

“Saya selaku DANSSK terus memberikan himbauan kepada seluruh personil, pengerjaan jembatan ini jangan asal jadi, kita harus tetap memperhatikan SOP pengerjaannya, dan SOP ini akan terus menjadi prioritas hingga selesai.” tegasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button