TNI Polri

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Babinsa Pagutan Timur Pastikan Kegiatan Berjalan Dengan Aman

Mataram,- Untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancer Babinsa Koramil 05/Mataram, Kodim 1606/Mataram Serma Andre Pradana bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam 1444 H/2022 M, bertempat di Masjid Khusnul khotimah Lingkungan Karang Buaya, Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Minggu (9/10/2022).

Serma Andre Pradana mengatakan kehadiran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan menjalin komunikasi diantara aparat kewilayahan dengan warga binaan, terang Babinsa.

Pada saat itu juga Babinsa memberikan himbauan dan kamtibmas tentang pemeliharaan keamanan agar kegiatan dapat berjalan dengan baik yang pada akhirnya akan tercipta kondusifitas.

Ditempat Terpisah PLH. Danramil 1606-05/Mataram Kapten Inf Iwan Suryawinarto mengatakan, kegiatan pengamanan kegaiatan agama rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan agama.

“Pengamanan ini merupakan kegiatan rutinitas se orang Babinsa yang keseharinya berada di wilayah binaan, disamping itu kami juga menghimbau kepada para masyarakat agar dapat selalu menjaga keamanan lingkungan, sehingga depat terwujudnya situasi Kamtibmas”, terang Danramil.

Dengan kehadiran TNI-Polri yang melaksanakan pengamanan di tempat kegaiatan warga, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button