MATARAM

Guna Kelancaran Petugas DLH Dalam Berkerja, Babinsa Koramil 01/Cakranegara Berikan Pengamanan Lalu Lintas

Mataram,- Babinsa kelurahan sapta marga, Koramil 1606-01/Cakranegara bersama petugas lingkungan hidup (LH) kota mataram melaksanakan pemangkasan ranting – ranting pohon besar yang di jalan kamajaya dan jalan drupadi, kelurahan sapta marga, kecamatan cakranegara, kota mataram. Selasa (4/10/2022).

Dalam laporanya, Babinsa sapta marga Serka Jose Da Costa mengatakan kegiatan pengamanan lalu lintas pemangkasan ranting – ranting pohon besar yang di jalan kamajaya dan jalan drupadi ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap keselamatan masyarakat.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan kegiatan pemangkasan ranting – ranting pohon besar merupkan kepedulian pemerintah kelurahan dengan kondisi pohon besar yang bisa membahayakan penguna jalan apa lagi hujan yang di sertai angin kencang, jelasnya.

Kegiatan pemangkasan ranting – ranting pohon besar ini berkordinasi dengan dinas lingkungan hidup (LH) kota mataram, semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan intasi pemerintah,” pungkasnya.

Bapak Sugiono sebagai koordinator lapangan menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan pemangkasan ranting – ranting pohon ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa di lokasi. Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan. ucapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button