MATARAM

Babinsa Koramil 1606-01/Cakranegara Serahkan Tongkat Untuk Lansia Dan Sembako di Wilayah Binaan

Mataram,- Babinsa Koramil 01/Cakranegara, Kodim 1606/Mataram Sertu Jauhari melaksanakan Pendampingan pemberian bantuan tongkat untuk lanjut usia dan pemberian sembako untuk anak yang kurang mampu di Kelurahan Cakra Timur, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Sabtu (3/9/2022).

Sertu Jauhari mengungkapkan, Babinsa bersama Kasi Pemerintahan Kelurahan Cakra Timur menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial Kota Mataram berupa tongkat untuk lanjut usia dan pemberian sembako untuk anak yang kurang mampu, “ucapnya.

Kehadiran Babinsa di lapangan untuk memastikan pemberian bantuan tepat sasaran dan juga di jadikan ajang silaturrahmi dengan warga binaan

“Kami berharap bantuan yang berasal dari Dinas Sosial Kota Mataram ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin serta dapat meringankan beban masyarakat binaan,” tambahnya

Tempat Terpisah, Danramil 01/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur S.Sos menjelaskan, jajaran Babinsa Koramil 01/Cakranegara terus aktif diberbagai kegiatan sosial yang ada di wilayah binaan.

” Seperti yang dilakukan Sertu Jauhari mendampingi penyerahan bantuan dari Dinas Sosial Kota Mataram melalui Kelurahan Cakra Timur,” kata Kapten Jamuhur.

Masih kata Danramil, bahwa bantuan tongkat untuk lanjut usia dan pemberian sembako untuk anak yang kurang mampu tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.
.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button