TNI Polri

Kodim 1615/Lotim Gelar Festival Musik Hadirkan Felix Irawan

Lombokinfo.co.id l Lombok Timur – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang, Kodim 1615/Lotim akan menggelar lomba festival musik di Makodim jalan Prof. M. Yamin Selong Kabupaten Lombok Timur.

Demikian dikatakan Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., usai memimpin rapat pemantapan di Bale Langgak Makodim yang dihadiri para Kasdim Mayor Inf Lalu Muhammad Syukur dan masing-masing seksi kepanitiaan yang melibatkan komunitas musik Lombok Timur, Selasa (30/8/2022).

Lomba festival musik yang akan dihelat pada akhir September mendatang akan diikuti oleh band musik se Pulau Lombok NTB dari berbagai aliran dengan jumlah personel maksimal 6 orang.

“In syaa Allah kita akan menggelar festival musik pada tanggal 23 sampai 25 September mendatang dengan syarat ketentuan yang sudah ditetapkan,” ujarnya.

Adapun syarat dan ketentuan yang dimaksud Amin yaitu anggota band maksimal 6 orang, membawakan lagu pilihan wajib yang sudah disiapkan penyelenggara dan satu lagu pilihan bebas, lagu list pilihan akan diperoleh pada saat pendaftaran, durasi laguk tidak lebih dari 6 menit, pendaftaran mulai tanggal 20 Agustus dengan biaya pendaftaran sebesar 100 ribu rupiah.

Sedangkan tempat pendaftaran dapat dilakukan di Makodim atau melalui pesan Whatsapp ke nomor 087758566883 atas nama Gery, 087861080168 atas nama Inof dan 085932447112 atas nama Nanda.

“Pendaftaran mulai tanggal 20 Agustus hingga 17 September bisa langsung ke Makodim atau melalui WhatsApp,” terang Amin.

Amin juga menjelaskan festival musik ini akan memperebutkan piala dan hadiah jutaan rupiah sebagai pembinaan pada malam final final nanti akan digelar pada tanggal 1 Oktober di taman Tugu Selong dengan menghadirkan artis ternama Felix Irawan.

“Ayo ramaikan HUT TNI ke 77 dengan segera daftar diri melalui WhatsApp atau langsung ke Kantor Kodim 1615/Lotim jalan Prof. M. Yamin Selong dan rebut hadiah yang sudah kami siapkan,” ajak mantan Danyonif Mekanis 741/GN itu dengan penuh semangat. (Fi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button