TNI Polri

Babinsa Sertu Muhammad Faesal Aktif Dampingi Kegiatan UMKM di Wilayah Binaan

Lombok Barat,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) selalu aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat di wilayah binaannya. Baik dalam bidang keamanan, sosial, pemerintah desa, hingga kegiatan peningkatan perekonomian warga.

Seperti dilakukan Sertu Muhammad Faesal Babinsa Koramil 08/Narmada, Kodim 1606/Mataram. Dalam hal ini Babinsa mendampingi kegiatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Usaha Roti Manis Dusun Sangiang Desa Langko, Kecmatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. 19/08/2022.

Sertu Muhammad Faesal mengatakan bahwa usaha rumahan Roti Manis tersebut dilakukan oleh Bapak Suryadi sudah cukup lama. Untuk penjualan sudah masuk ke pasar tradisional dan Toko/Kios di wilayah Kecamatan Lingsar, Narmada, Gunung Sari dan Mataram.

Kegiatan pendampingan ini sesuai dengan perintah Komando atas untuk terus mendampingi warga binaan untuk menumbuhkan prekonomian warga, disamping itu juga di jadikan ajang silaturahmi dengan warga binaan,”Jelas Babinsa.

Ia menambahkan, dengan adanya usaha milik Bapak Suryadi yang ada di dusun sangiang desa langko Ini sangat membantu peningkatan perekonomian warga sekitar.

Bapak Suryadi Saat dikunjungi Babinsa Langko mengatakan, ia merasa senang dan bersyukur Babinsa selalu aktif mendampingi usaha- usaha warga seperti saya ini.

“Terimakasih atas bimbingan, arahan, dan pendampingan dari Babinsa. Kini usaha kami semakin berkembang dan pemasaran pun semakin meluas,”kata Bapak Suryadi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button