LOMBOK UTARATNI Polri

Laksanakan Perintah Atasan, Ini Yang Dilakukan Babinsa 1606-03/Bayan

Lombok Utara,- Babinsa Jajaran Kodim 1606/Mataram terus Mendampingi Pelaksanaan Vaksinasi Ternak Sapi Dalam Rangka Pencegahan Penularan PMK Oleh Para Petugas Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kecamatan Bayan Yang Laksanakan di Tiga Dusun Wilayah Desa Loloan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara. Sabtu (6/8/2022).

Dalam Laporan tertulisnya Babinsa Desa Loloan Sertu Riadi menjelaskan pendampingan petugas Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) melaksanakan pemberian vaksin hewan ternak (Sapi) hari ini di tiga dusun yaitu Dusun Torean, Dusun Tanjung Biru Dan Dusun Lendang Re, Desa Loloan yang masih wilayah binaan,’’ Ucap Sertu Riadi

‘’Kegiatan Pendampingan ini sesuai dengan Perintah Komandan Kodim 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman S.Sos., M.M., untuk terus memantau perkembangan PMK di wilayah masing,’’ jelasnya.

Ia juga menghimbau para pemilik hewan ternak untuk selalu menjaga kebersihan kandang dan rutin di berikan vintamin, jika ada hewan ternak yang sakit seger laporakan ke dinas terkait.

Danramil 1606-03/Bayan Kapten Inf Baidawi lewat pesan singkatnya membenarkan apa yang di lakukan Sertu Riadi ia selaku Babinsa Desa Loloan harus selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan petugas Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) untuk terus memberikan pendampingan petugas UPTD dalam melaksanakan vaksinasi hewan ternak (Sapi) di wilayah binaan.

Ia menambahakan,’’semua kegiatan Babinsa yang di wilayah binaan mereka bekerja bedasarakan arahan dan perintah dari Komando Atas, terutama kegiatan pendampingan penanganan PMK yang menjadi penekanan langsung Komandan Kodim 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman S.Sos., M.M., pada saat Jam Komandan,’’ tegas Danramil Bayan Kapten Inf Baidawi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button