TNI Polri

Babinsa Rakam dan Warga Gotong Royong Pembongkaran Masjid Al Falah

Lombokinfo.co.id l Lombok Timur – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Rakam Koramil 1615-01/Selong Serma Abdullah bersama masyarakat setempat melaksanakan gotong royong pembongkaran dan perbaikan halaman Masjid Al Falah Lingkungan Batu Belek Kelurahan Rakam Kecamatan Selong Lombok Timur, Selasa (2/8).

Terlihat Babinsa bersama Kepala Lingkungan Batu Belek Barat Muhibbul Watoni dan Kepala Lingkungan Batu Belek Timur Ikhwan Pahmi Rozi dan ratusan masyarakat bahu membahu membongkar tanah di halaman masjid.

Menurut Babinsa Rakam, Masjid Al Falah akan dilakukan perehaban total yang akan di mulai pada Senin mendatang. Untuk itu halaman masjid dibersihkan sebagai tempat material dan tempat parkir kendaraan.

“Semoga masyarakat tetap kompak untuk bergotong royong dalam pembangunannya sampai selesai,” harap Abdullah.

Sedangkan Danramil 1615-01/Selong Kapten Inf Agil memberikan apresiasi atas kerjasama dan kekompakan Babinsanya bersama masyarakat binaan yang melaksanakan gotong royong pembongkaran masjid.

Dikatakannya, dalam proses pembangunan masjid dibutuhkan kerjasama dan kebersamaan antar warga mengingat anggaran yang dibutuhkan tidak sedikit. Untuk itu ia juga berharap semangat kebersamaan yang sudah dibangun dalam pembangunan masjid tetap dipelihara terutama semangat gotong royong sehingga setiap permasalahan akan bisa diselesaikan secara bersama-sama. (Fi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button