TNI Polri

Dandim 1606 Mataram Pimpin Pelepasan Anggota MPP Dan Pindah Satuan

Mataram, – Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram pimpin acara pelepasan anggota yang pindah satuan di Aula Kodim 1606/Mataram, Jl.Pejanggik, Kota Mataram, Kamis (28/7/2022).

Anggota Kodim 1606/Mataram yang di lepas di antaranya yakni Mayor Inf Sutarmin pindah satuan ke Kodam III Siliwangi dan Kapten Asmoro Adisutarto yang akan melaksanakan masa persiapan purna tugas (MPP).

Dandim 1606/Mataram, Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., mengatakan,”kegiatan pindah satuan ini merupakan implementasi dari pembinaan personel dan sebagai bentuk penghormatan bagi mereka yang melaksanakan pindah satuan,” jelasnya.

“Proses alih tugas dan jabatan adalah suatu hal yang biasa dilaksanakan dilingkungan TNI AD, hal ini sebagai upaya pembinaan personel agar ke depan lebih maju,” tuturnya.

Ia menambahkan, “Kepada Mayor Inf Sutarmin yang telah bekerja dan membawa perkembangan dalam membantu tugas dan tanggung jawab Komandan Kodim 1606/Mataram ke arah yang lebih baik, mudah mudahan pengalaman berharga yang telah diperoleh selama bertugas di kodim 1606/Mataram dapat dijadikan sebagai bekal dalam mengemban tugas di tempat yang baru sebagai Pasirenproggar siren Korem 064/MY Kodam III/Siliwangi. Saya berharap komunikasi yang sudah baik ini jangan sampai hilang begitu saja, sehingga dengan silaturrahim ini kita masih dapat berkomunikasi dengan baik,” tambahnya.

“Untuk itu, atas nama Dandim 1606/Mataram dan selaku pribadi, kepada Mayor Inf Sutarmin dan Kapten Asmoro Adisutarto saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan atas motivasi, dedikasi loyalitasnya selama melaksanakan tugas dan pengabdian di satuan ini. Mudah-mudahan ditempat tugas yang baru, senantiasa mendapatkan kemudahan dan kesuksesan dalam melanjutkan pengabdiannya, bina dan jaga hubungan yang harmonis dengan seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil, maupun persit serta masyarakat dimanapun nantinya berada dan bertugas.” Pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button