Tak Berkategori

Danrem Gelar Olahraga Tenis Lapangan Bersama Pejabat Utama Korem 162/WB dan Jajarannya

lombokinfo.co.id

Mataram NTB – Guna untuk menjaga kebugaran jasmani dan meningkatkan daya tahan tubuh serta menjalin kebersamaan, Komandan Korem (Danrem) 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., didampingi Kasrem 162/WB Kolonel Inf Lalu Habibburahim Wiradarma, S.I.P., M.Si., M.Han., menggelar Olahraga Bersama Pejabat Utama Korem 162/WB serta jajaran di Lapangan Tenis Wira Bhakti Gebang Jalan Sapta Marga Kota Mataram, Selasa (18/07/2022).

Kegiatan olahraga bareng ini rutin dilakukan setiap hari Selasa dan Jumat.

Sebelum memulai main Tenis Lapangan diawali sekitar pukul 07.00 Wita dengan pemanasan jalan santai mengelilingi lapangan Tenis Wira Bhakti Gebang dan dilanjutkan dengan jogging, kemudian selanjutnya Danrem 162/WB langsung main Tenis bersama para pejabat utama Korem 162/WB.

Yang diikuti para Kasi Kasrem, Para Dandim Mataram beserta Danramil Cakranegara, Dandim Lombok Tengah, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka/Pa Satdisjanrem 162/WB, para Pasi Korem 162/WB dan Prajurit jajaran Korem 162/WB.

Selepas berolahraga pada kesempatan itu Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., mengatakan, kegiatan olahraga yang dilaksanakan ini selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh.

Guna terciptanya kondisi fisik yang prima bagi setiap prajurit, hal ini untuk menunjang tugas pokok,” Tuturnya.Olahraga bareng yang dilaksakan ini selain untuk kesehatan juga suatu bentuk refreshing agar bisa berfikir lebih fresh lagi bagi para prajurit,” jelasnya.

Semoga dengan dilaksanakan olahraga secara teratur, seluruh personel Korem 162/WB dan jajarannya semakin sehat dan bugar sehingga bisa lebih proaktif dalam melaksanakan tugas dalam mengabdi kepada Negara.(Rzl).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button