Tak Berkategori

Dharma Pertiwi Koorcab NTB Daerah J  Gelar Jumat Berkah Bansos Kepada Kaum Dhaufa & Masyarakat yang Membutuhkan

lombokinfo.co.id

Mataram NTB – Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTB Daerah J   Ny. Asmeri Aris Nurcahyo didampingi Ny. Susanti Puji Sukawati, S.E., beserta Pengurus persit jajaran Korem 162/WB menggelar Jumat Berkah Bansos (Bantuan sosial) untuk menindak lanjuti amanah Ibu Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi dengan berbagi kasih sesama, Jumat (14/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Ny. Asmeri Aris Nurcahyo selaku Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTB Daerah J  beserta para pengurus turut serta dalam melaksanakan jumat berkah salurkan  Paket Bansos  berupa Nasi Box kepada warga Dhuafa  atau yang membutuhkan dilaksanakan di tiga Desa diantara tiga Kabupaten diantaranya seperti di Desa Kuranji Dalang, Kecamatan Labu Api, Kabupaten Lombok Barat, Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah dan di Desa Rensing Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur,” terang Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTB Daerah J.

Disela-sela berlangsungnya kegiatan Bansos, Ny. Asmeri Aris Nurcahyo mengatakan, bahwa Jumat Berkah yang dilaksanakan ini merupakan amanah Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan secara rutin oleh Ibu Hetty Andika Perkasa beserta Pengurus Dharma Pertiwi setiap daerah dan seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana seluruh Indonesia.

Dan kegiatan Jumat Berkah ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama manusia. “Dimana kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat kepada warga masyarakat yang membutuhkan atau lanjut usia,” ungkapnya.

“Ibu Hetty Andika Perkasa sejak muda sering berbagi kepada kaum dhuafa atau masyarakat yang membutuhkan. Kami mohon doa restunya, supaya ibu Hetty Andika Perkasa serta Bapak Panglima TNI AD, diberikan panjang umur, kesehatan dan keselamatan, Amiin YRA,” ungkap Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTB Daerah J kepada awak media yang berada dilokasi kegiatan.

Kita berbagi paket bansos ini kepada warga yang membutuhkannya atau lanjut usia dengan harapan, pembagian bansos ini dapat bermanfaat bagi mereka guna menambah kebutuhan keluarga mereka. “Sebagai bagian dari masyarakat bangsa Indonesia, kami Dharma Pertiwi Koorcab NTB Daerah J melaksanakan kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban kehidupan masyarakat dengan membantu kesulitan masyarakat disekelilingnya wilayah Korem 162/WB,” paparnya.(Rzl).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button