Tak Berkategori

Danrem 162/WB Apresiasi Sinergitas TNI-Polri di NTB Guyub sampai tingkat Bawah

Lombokinfo.co.id

Mataram – Di sela pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Selasa (5/7/2022), Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., mengapresiasi sinergitas di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Menurut Danrem 162/WB, peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 merupakan momen peningkatan kualitas yang sudah terjalin Harmonis. “Selamat Hari Bhayangkara ke-76, ini adalah momen peningkatan kualitas dan sinergitas Polri.

Kami TNI senantiasa terus mendukung setiap kegiatan Polri khususnya di Nusa Tenggara Barat,” ungkap Brigjen Aris, Panggilan Akrab Danrem 162. Danrem 162/WB mengatakan, jalinan sinergi antara TNI dan Polri harus terus terjalin dan ditingkatkan, dimana dalam pelaksanaan tugas di tengah masyarakat akan selalu berdampingan dengan anggota TNI.

“Kami selalu siap untuk berkolaborasi, saling dukung dalam upaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. Dua institusi yang menjadi pilar negara ini harus tetap kompak, sehingga terwujud stabilitas bangsa dan negara dalam bingkai NKRI,” katanya. Menurut Danrem 162/WB, peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di tahun 2022 merupakan usia yang cukup matang bagi Polri, untuk memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Lebih lanjut Danrem 162/WB menyampaikan, TNI yang berfungsi sebagai penjaga teritorial merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dengan Polri.

“Kekompakan yang telah tercipta selama ini harus terus dipupuk dan ditingkatkan, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutupnya. Untuk diketahui, dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Polda NTB juga diserahkan hadiah berbagai lomba, dimana untuk lomba menembak dimenangkan perwakilan Korem 162/WB, yakni Komandan Batalyon Infanteri 742/SWY Letkol Inf Andika Baroto Crishastantyo, S.I.P. (Rzl).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button