NewsNusa Tenggara Barat

KOPRABUH NTB Segera Dilantik, Siap Bersinergi Sejahterakan Petani

MATARAM – Ketua Pengurus Pusat Koperasi Produsen Anugerah Bumi Hijau (KOPRABUH) segera melantik Pengurus KOPRABUH Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat, demikian diungkapkan oleh calon Ketua KOPRABUH NTB, Burhanudin. ST., di kediamannya di Gunungsari, Jumat (10/06).

“Saat ini struktur KOPRABUH NTB sudah terbentuk dan akan segera dilantik,” ungkap pria yang biasa disapa Mamiq Burhanudin.

Dia juga menjelaskan Koprabuh NTB yang akan dilantik ini siap bersinergi bersama para petani di setiap Kabupaten, Kota,  Kecamatan dan Kelurahan serta Desa diseluruh pelosok NTB.

“Koprabuh NTB akan bersinergi dengan para petani di NTB untuk saling bersama mensejahterakan para anggota petani di NTB,” imbuhnya.

Dia berharap melalui Koprabuh, kehidupan para petani akan semakin baik.

Ketua Pengurus Pusat KOPRABUH, Yohanis C. Walean seperti dikutip melalui laman resminya di koprabuh.com menjelaskan, Koprabuh adalah asosiasi yang berbasis masyarakat, yang dikerjakan oleh masyarakat langsung. “KOPRABUH bisa menyentuh langsung masyarakat,” jelasnya.

Diharapkan kedepannya, KOPRABUH mampu menjembatani para anggotanya khususnya para petani dalam tata kelola pertanian yang baik, serta menghasilkan produksi hasil pertanian yang berkualitas.

“Kita ingin masyarakat petani kita dengan adanya KOPRABUH bisa betul-betul menikmati hasil dari usaha pertaniannya, untuk kesejahteraan mereka,” pungkasnya.  

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button