NewsRELEASE

Kembali Lepas Cuti Gelombang Dua, Kasdim 1606 Mataram Tetap Ingatkan Untuk Jaga Kode Etik Sebagai Prajurit

Mataram, – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1606/Mataram kembali pimpin apel pelepasan cuti lebaran gelombang ke dua untuk anggota dan staf Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram di Lapangan Apel Makodim, Jl. Pejanggik No. 7, Mataram, Selasa (3/5/2022).

Kegiatan cuti dinas merupakan kesejahtraan bagi setiap prajurit, terlebih saat momen lebaran seperti saat ini, yang menjadi impian setiap orang agar bisa berkumpul bersama keluarga, kerabat serta sanak saudara.

Dalam amanat singkatnya Kasdim 1606/Mataram Letkol Arh Yudia, S.Si., M.Si, mengatakan, “kami ucapkan Marhaban Ya Ramadhan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, minal Aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin, saya hanya manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan untuk itu saya mewakili keluarga besar Kodim 1606 Mataram saya minta maaf,” ujarnya.

“Selamat menikmati istrihat dinas ini manfaatkan waktu ini dengan sebaik-baiknya, karena tahun ini pertama kita bisa berkumpul kembali bersama keluarga pada momen Ramadhan setelah dua tahun pandemi COVID-19 melanda negeri kita ini. Hindari pelanggaran sekecil apapun, ingat dan tanamkan kode etik sebagai prajurit selama di luar dinas,” tegasnya.

Ia juga mengingatkan, “Sebelum melakukan perjalanan awali dengan Do’a supaya kita terhindar dari berbagai mara bahaya, serta perhatikan fsktor keamanan rumah, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, kita aparat sebagai contoh untuk masyarakat, kalau kita patuh masyarakat pun akan patuh” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button