LOMBOK BARATTNI Polri

Babinsa Ingatkan Untuk Tidak Menyalakan Petasan Saat Malam Takbiran

Lombok Barat,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Langko laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat dalam rencana partisipasi Lomba Takbiran yang akan di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Langko pada malam Takbiran 1 Syawal 1443 H di Rumah RT. 03 Dusun Langko Daye, Desa Langko, Kec. Lingsar, Kab. Lombok Barat (Lobar), Sabtu (30/4/2022).

Babinsa Sertu Faisal dalam kesempatan itu menyampaikan, “kepada seluruh warga binaanya supaya kita bersama-bersama mendukung lomba takbiran tingkat Desa Langko yang akan di laksanakan pada malam puncak kemenangan umat muslim setelah menjalani puasa sebulan penuh,” jelasnya.

“Kami minta kepada semua panitia lomba supaya sportif pada saat penilaian nanti agar tidak terjadi kecurangan antara peserta lomba, dan untuk peserta kami minta laksanakan lomba dengan baik masalah kalah menang sudah biasa yang penting sama-sama berpartisipasi untuk mengikuti dan memeriahkan malam takbiran nanti,” tambahnya.

Kegiatan lomba takbiran yang di gelar sewilayah Desa Langko dan diikuti oleh 6 dusun yang akan memperebutkan piala Kepala Desa Langko dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Ia juga menghimbau, “kepada semua masyarakat pada saat pelaksanaan Lomba Takbiran nanti agar tetap memperhatikan faktor keamanan dengan tidak boleh membunyikan petasan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button