TNI Polri

Kasdim 1606 Mataram Ingatakan Anggota Untuk Cek Kelengkapan Kendaraan Sebelum Berangkat Cuti

Mataram, – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1606/Mataram pimpin apel pelepasan cuti hari Raya Idul Fitri gelombang pertama bagi anggota Kodim beserta jajaran baik Militer maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI di Lapangan Apel Kodim 1606 Mataram Jl. Pejanggik No. 7, Kota Mataram, Kamis (28/4/2022).

Kasdim Kodim 1606/Mataram Letkol Arh Yudia, S.Si ., M.Si., menyampaikan, “kami ucapkan selamat menjalankan cuti gelombang pertama, jangan lupa jaga faktor keamanan, hati-hati dalam perjalanan menuju lokasi masing-masing, semoga selamat sampai tujuan, salam hormat dari saya kepada keluarga masing-masing,” tuturnya.

“Sebelum berangkat ketujuan cuti supaya mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan dan kondisi kendaraan yang di gunakan, baik itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, pastikan kendaraanya dalam keadaan aman supaya tidak ada kendala di tengah perjalanan,” ucapnya.

Ia menambahkan, “kepada seluruh rekan-rekan yang akan melaksanakan cuti Idul Fitri gelombang pertama, agar selama pelaksanaan cuti hindari pelanggaran kode etik sebagai prajurit sekecil apapun, jangan jadi pahlawan kesiangan karena itu akan merugikan diri sendiri, satuan, dan keluarga kita tercinta,” tegasnya.

“Sekali lagi saya minta manfaatkan waktu liburnya ini dengan sebaik baiknya, karena ini momen yang sangat kita tunggu setelah dua tahun akibat pandemi COVID-19,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button