TNI Polri

Babinsa Koramil 05/Mataram Bagikan Takjil Menjelang Berbuka Puasa

Mataram – Koramil 1606-05/Mataram membagikan ratusan bungkus takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara kendaraan bermotor di Jalan Gajah Mada, tepatnya di depan Makoramil 1606-05/Mataram, Rabu sore (27/04/2022)

Danramil 1606-05/Mataram Kapten Chb Danang Kristiyanto mengatakan, ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap saji disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa. Pembagian takjil dilakukan di depan makoramil 05/Mataram.

“Kita siapkan 100 takjil  yang nantinya akan dibagikan oleh para Babinsa jajaran Koramil 05/Mataram kepada masyarakat,” ujarnya.

Danramil 05/Mataram menuturkan bahwa pembagian takjil gratis. Takjil disiapkan untuk membatu masyarakat mendapatkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian Koramil 05/Mataram kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” lanjutnya.

Pembagian takjil gratis juga merupakan sarana silaturahmi TNI AD Khusunya Kodim 1606/Mataram melalui Koramil 05/Mataram dengan masyarakat. Diharapkan Danramil hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin.

“Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi bersama masyarakat,” lanjutnya.

Danramil mengatakan, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. “Untuk itu marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan” lanjutnya.

Dalam pembagian takjil, Danramil juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan mengingat pandemi virus Corona belum berakhir.

“Tetap jaga prokes guna mencegah penyebaran virus Corona yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” lanjutnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button