TNI Polri

Dandim 1606 Mataram : Cuti dan Libur Lebaran Gunakan Waktu Bersama Keluarga Dengan Tetap Mematuhi Disiplin Prajurit

Mataram, – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram memberikan pengarahan dalam Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh anggota Kodim 1606/Mataram yang dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan lebaran kepada prajurit, ASN jajaran Kodim 1606/Mataram sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh anggota di Makodim 1606, Mataram, Senin (25/4/2022).

Jamdan merupakan agenda rutin yang di laksanakan setiap satu bulan sekali, serta disaat Jamdan yang bersifat emergensi. Jamdan rutin dilaksanakan untuk mengetahui informasi dan perkembangan situasi di wilayah dari setiap prajurit yang bertugas.

Dalam pengarahannya Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman S.Sos., M.M., menyampaikan, “untuk pelaksanaan cuti lebaran dan mudik bagi personil TNI dan ASN dibagi menjadi dua gelombang untuk seluruh prajurit dan ASN. Pelaksanaan cuti dan liburan lebaran bersama sanak keluarga gunakan sebaik mungkin dengan tidak mengenyampingkan faktor keamanan dan kewaspadaan dalam setiap kegiatannya, dan untuk menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, selalu pegang teguh ketentuan disiplin sebagai prajurit,” jelasnya.

Dandim juga menambahkan,”pemberian bingkisan lebaran ini dilakukan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota. Setidaknya dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran. Jangan dilihat nilainya, ini bentuk kepedulian pimpinan untuk menjalin kebersamaan di bulan ramadhan ini,” tambahnya.

Usai memberikan arahan, Dandim 1606 Mataram menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan anggota TNI dan ASN.
Usai memberikan arahan, Dandim 1606 Mataram menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan anggota TNI dan ASN.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button