LOMBOK UTARATNI Polri

Apresiasi Masyarakat Yang Menjalankan Ibadah Puasa, Koramil 1606-02/Tanjung Bagikan Takjil

Lombok Utara,- Komandan Koramil (Danramil) 1606-02/Tanjung bersama personilnya bagi bagi takjil untuk masyarakat umum yang melintas di depan Komando Rayon Militer (Koramil) Tanjung, Jl. Raya Tanjung, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Minggu (24/4/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian TNI-AD dalam hal ini Komando Resor Militer (Kodim) 1606/Mataram dalam memberikan apresiasi kepada masyarakat muslim yang melaksanakan ibadah puasa, dan kali ini wilayah KLU, khususnya masyarakat yang melintas di depan Koramil 1606-02/Tanjung.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil 1606-02/Tanjung Kapten Inf Zainul Fahri langsung turun kejalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat umum yang melintas di depan Koramil 1606-02/Tanjung baik penggendara roda dua, roda empat maupun pejalan kaki.

“Mengingat bulan ini bulan yang penuh berkah, tak ada salahnya kita berbagi rezeki pada masyarakat umum khususnya teman-teman kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Pembagian takjil ini merupakan sarana TNI-AD dalam memberikan peran serta kepada masyarakat untuk lebih mempererat hubungan antara warga sipil dan aparat keamanan, terlebih ini merupakan tugas TNI-AD sebagai aparat teritorial di wilayah masing-masing,” ucap Danramil.

Salah satu pengendara yang melintas di jalan tersebut yang mendapatkan paket takjil mengucapakan, “terimakasih banyak kepada personil TNI-AD anggota Kodim 1606/Mataram khususnya Koramil 1606-02/Tanjung yang telah membagikan takjil bagi masyarakat yang melintas di depan koramil, semoga terus dapat dilaksanakan setiap hari dalam membantu pengguna jalan yang belum sempat sampai ke tujuan masing-masing namun masih dalam perjalanan dan tak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” jelasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button