LOMBOK BARATTNI Polri

Berikan Pelayanan Vaksinasi Usai Salat Tarawih, Tim Vaksinator Puskesmas Kuripan Dikawal Babinsa dan Bhabinamtibmas

Lombok Barat, – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Gerung bersama Babinkamtibmas meninjau serbuan vaksinasi COVID-19 Booster Dosis III selama bulan Ramadhan yang bekerjasama dengan Tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Kuripan di Dusun Iting, Desa Kuripan Indok, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu Malam (23/4/2022).
Serbuan Vaksinasi COVID-19 Booster Dosis III dilaksanakan usai melaksanakan salat tarawih dengan sasaran 350 orang, yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Kuripan.

Babinsa Kuripan Indok Serda Wahyu yang memantau langsung kegiatan tersebut mengatakan, “Kami bersama Tim Vaksinator akan tetap melaksanakan serbuan vaksinasi usai masyarakat melaksanakan salat tarawih,” ucapnya.

“Ini kami lakukan untuk terus hingga menjelang idul fitri tiba. Kami bertugas untuk mendampingi Nakes Puskesmas Kuripan terjun langsung menjemput bola dalam pemberian vaksinasi booster, ini juga merupakan salah satu tugas pokok kami sebagai aparat toritorial,” terangnya.

Komandan Pos (Danpos) Ramil Kuripan Pelda Arnama yang ikut memantau juga menambahkan, “Selaku Danpos kami turun langsung ke beberapa dusun untuk memastikan langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi COVID-19 yang kita selenggarakan setiap malam bersama Tim Vaksinator Puskesmas Kuripan. Mudah mudahan segera mencapai target seperti apa yang di inginkan oleh pemerintah pusat, Tegasnya.

Aini Salah satu warga mengucapkan, “terima kasih dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi yang langsung turun ke dusun-dusun ini usai salat tarawih, ini membuat kami mudah mendapatkan pelayanan vaksinasi yang di laksanakan oleh pihak TNI-AD bersama Puskesmas Kuripan, dimana vakinasi ini menjadi salah satu syarat kami untuk pencairan dana bantuan dari pemerintah,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button