RELEASETNI Polri

Menunggu Buka Puasa Bersama, Dandim 1606 Mataram Bagi-Bagi Takjil

Mataram,- Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram didampingi Komandan Koramil (Danramil) 1606-09/Ampenan berbagi takjil di depan Koramil 09/Ampenan, Jl. Arya Banjar Getas, kelurahan Taman Sari , Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Rabu Sore (20/4/2022)

Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M mengatakan, “pembagian takjil ini akan rutin dibagaikan pada masing-masing Koramil wilayah binaan Kodim 1606/Mataram selama bulan Ramadhan 1443 H. Kami telah memerintahkan kepada seluruh Danramil agar tetap melaksanakan kegiatan seperti ini,” jelasnya.

“Sewaktu-waktu kami akan berkeliling kesemua jajaran Koramil guna melihat langsung kegiatan pembagian takjil untuk masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa, seperti yang di laksanakan pada sore ini oleh Koramil 09/Ampenan,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Kapten Inf Turmuzi mengucapkan, “terima kasih kepada Dandim 1606/Mataram yang berkesempatan hadir dalam kegiatan bagi-bagi takjil untuk masyarakat, yang dirangkaikan dengan berbuka bersama anggota Koramil 09/Ampenan,” terangnya.

“Pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini, personil Koramil 1606-09/Ampenan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melinyas di depsn Koramil 09/Ampenan, Semoga apa yang kita niatkan pada hari ini di balas oleh Allah SWT dan dijadikan ladang pahala untuk kita semua yang hadir pada kesempatan ini,” tutup Danramil.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button