Tak Berkategori

Danrem 162/WB Tinjau Pendistribusian BTPKLWN, dirangkai dengan percepatan  Vaksinasi Booster

Lombokinfo.co.id

Mataram NTB – Komandan Korem 162/WB, Brigjen TNI Lalu Rudy Srigede, S.T., M.Si., Tinjau langsung kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Pemerintah Pusat kepada Pedagang Kaki Lima, Warung serta Nelayan kepada masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM selama masa Pandemi Covid-19 yang lalu.

Danrem 162/WB didampingi Kasiter kasrem 162/WB, Kasiren 162/WB dan Danramil 1606-04 meninjau langsung pelaksanaan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan para Nelayan (BTPKLWN) kepada masyarakat yang sudah terdata bertempat di Pos Ramil Labuapi Koramil 1606-04/Gerung Dusun Labuapi Kecamatan Labuapi Kabupaten Lobar. Rabu ( 20/4/2022 ).

Kegiatan BTPKLNW ini dirangkai dengan kegiatan percepatan Vaksinasi Boster kepada masyarakat penerima bantuan pemerintah Sebagai syarat untuk kelengkapan administrasi.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede juga memerintahkan seluruh jajarannya agar mengawasi penyaluran bantuan sosial ini   sesuai dengan kriteria penerima manfaat yang sudah ditetapkan pemerintah. serta tidak ada pemotongan, sepeserpun” tegasnya.

Danrem juga mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Begitu juga terhadap warga yang sudah menerima vaksin.

“Yang sudah vaksin agar tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan ,” kata Alumni Akabri 1988 kelahiran NTB ini. (Rzl).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button