TNI Polri

Serbuan Vakinasi Selama Bulan Ramadhan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibas Imbau Masyarakat Tetap Jaga Prokes

Lombok Barat, – Usai melaksanakan salat terawih, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Gapuk Koramil 04/Gerung bersama Babinkamtibmas melaksanakan serbuan vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat yang bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Dasan Tapen di Aula Kantor Desa Gapuk, Kecamatan Gerung, Lombok Barat (Lobar), Jum’at Malam (15/4/2022).

Pada kesempatan itu Babinsa Desa Gapuk Koptu Basirun mengatakan, “kepada seluruh masyarakat yang akan mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi COVID-19 malam ini supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak saat menunggu giliran,” tegasnya.

“Untuk sasaran pelaksanaan serbuan vaksinasi pada malam ini berjumlah 400 sasaran dengan rincian Dosis I (Pertama) 2 orang, dosis II (Kedua) 41 orang sedangkan Dosis III (Ketiga) 357 orang, tuturnya.

Salah seorang masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan, “selain menjadi syarat untuk kami menerima dan mengambil bantuan-bantuan dari pemerintah, selama memperoleh Vaksinasi dari yang Dosis I, II dan kali ini Booster membuat tubuh merasa lebih segar dan bugar usai di suntik,” jelasnya.

“Terlebih dalam melaksanakan ibdah selama bulan suci ramadhan, saya merasakan manfaat dari dilaksanakannya vaksinasi bagi saya yang telah lanjut usia ini,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button