LOMBOK UTARAPeristiwa

Jenazah wanita asal Labuapi ditemukan di Pantai Setangi Lombok Utara

LOMBOK UTARA – Pada hari Jumat (15/4/2022) sekitar jam sembilan pagi, telah ditemukan jenazah perempuan di pantai 3 setangi Dusun Setangi Desa Malaka Kec. Pemenang kab. Lombok Utara.

Informasi itu diterima Kantor SAR Mataram dari pihak kepolisian. Jenazah yang ditemukan dalam keadaan terlentang di atas batu pinggir pantai tersebut merupakan salah satu warga RT 04 Desa Telagawaru Kec. Labuapi Kab. Lombok Barat kelahiran 18 Januari 1984.

“Kami berangkatkan tim rescue untuk membantu proses evakuasi bersama potensi SAR yang sudah berada di lokasi penemuan,” kata Nanang Sigit PH Kepala Kantor SAR Mataram.

Bersama dengan unsur dari TNI, Polri, Pemadam Kebakaran, warga setempat, dan lainnya mengevakuasi jenazah dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang memancing bersama keluarganya. Selanjutnya diberitahukan ke penjaga pantai dan diteruskan ke polsek pemenang.

Menurut keterangan dari keluarga yang berada di lokasi, korban pergi meninggalkan rumah pada hari Kamis (14/4/2022) pukul 14.30 wita dengan menggunakan sepeda motor.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button