TNI Polri

Serbuan Vaksinasi Booster Wilayah Narmada Langsung di Tinjau Oleh Danramil 1606-08 Naramada

Lombok Barat, – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Langko Koramil 08/Narmada mengecek serbuan Vaksiansi COVID-19 yang di laksanakan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) untuk masyarakat umum di Halaman Kantor Desa Giri Madia, Kecamatan Lingsar,

Kabupaten Lombok Barat, Kamis (7/4/2022).
Babinsa Desa Langko Sertu Faisal mengecek langsung kegiatan pelaksanaan pemberian Vaksin kepada masyarakat umum tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan pemberian suntik vaksinasi tahap ketiga ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan. Vaksinasi pada Bulan Ramadhan ini tidak menyurutkan antusiasme masyarakat yang hadir pada kegiatan ini, sebagaimana kita panatu hari ini dengan target 500 sasaran telah terpenuhi.” Terang Babinsa.

Danramil 1606-08/Naramada Kapten Inf Asmoro yang turut hadir memantau kegiatan tersebut mengatakan, “Kami datangi satu persatu lokasi kegiatan vaksinasi COVID-19 di tiap-tiap wilayah untuk memonitoring kegiatan tersebut agar berjalan dengan baik dan lancar,” Ucapnya.

“Selain melakukan monitoring, kami juga turut memberikan semangat dan support kepada Babinsa agar terus bersemangat dan jangan kendor dalam berbuat kebaikan untuk masyarakat banyak, serta kami juga berpesan kepada para Babinsa agar selalu menjaga keharmonisan dan terus bersinergi dengan masyarakat, jadilah Babinsa yang bisa mengayomi masyarakat.” Tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button