TNI Polri

Dandim 1615/Lotim : Raih Sukses Dengan Belajar dan Berlatih

Lombokinfo.co.id l Lombok Timur – Pramuka Saka Wira Kartika (SWK) Kodim 1615/Lotim dibawah asuhan Pelda Lalu Martono meraih juara tiga dalam lomba Scout Creative Fantastic (SCRAF) 2022 yang diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka Gugus Depan Kota Mataram Pangkalan Universitas Mataram di Mataram pada Minggu kemarin.

Perolehan juara tiga dalam lomba kreasi Baris Berbaris (LKBB) tingkat penegak tersebut mendapat apresiasi dari Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., di Makodim jalan Prof. M. Yamin Selong, Senin (21/3/2022).

“Alhamdulillah ini capaian yang luar biasa mengingat para pesertanya dari berbagai sekolah di NTB khususnya Lombok,” ungkap Amin.

Menurutnya, sebuah kesuksesan bisa diraih dengan belajar dan berlatih secara terus menerus sehingga menjadi rutinitas dan akan terbiasa bahkan akan menjadi sebuah kebutuhan setiap hari.

Mantan Danyonif Mekanis 741/GN itu juga berharap agar apa yang sudah diperoleh saat ini manjadi penambah semangat dan motivator untuk terus berbuat terbaik sebagai pelopor dalam masyarakat.

Sedangkan Instruktur SWK Maryadi merasa bangga atas perolehan SWK meskipun tidak masuk juara 1 dan 2 karena waktu latihan yang relatif singkat.

Maryadi juga berharap agar adik-adik yang tergabung dalam SWK yang merupakan binaan Kodim langsung dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang dengan aktif mengikuti kegiatan.

Adapun mata lomba yang digelar yakni Pionering kreasi, LKBB kreasi, Sandi Morse dan Semapore (SMS) dan video senam kreasi yang memperebutkan piala bergilir Rektor Unram. (FI067)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button