RELEASE

Ibu Ketua Cabang XXV Dim 1606/Mataram Melaksanakan Kunker Ke koramil 01/Cakranegara

Mataram – Kunjungan Kerja (Kunker) Ibu Ketua Cabang XXV Dim 1606/Mataram PD IX/Udayana Ke Komando Rayon Militer (Koramil) Jajaran Wilayah Kota Mataram berpusat di Koramil 01/Cakranegara, Jln. Sandubaya No. 10, Kota Mataram, Selasa (25/1/2022).

Ibu Ketua Cabang XXV Dim 1606/Mataram Ny. Diah Safitri Arif Rahman mengatakan, “kami datang ketempat ini bukan untuk Kunker namun dalam ajang sillaturahmi bersama ibu-ibu anggota Jajaran Koramil di wilayah binaan se Kodim 1606/Mataram,” jelasnya.

“Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan yang pertama masalah Kartu Tanda Anggota (KTA), Apa kah Ibu-ibu ada yang belum ngurus KTA tanyanya, Jadi ibu ibu yang belum memiliki KTA segera di urus karena itu sangat penting untuk legalitas kita sebagai anggota Persit aktif,” Terangnya.

Ia juga berpesan, “Untuk yang kedua tentang vaksinasi COVID-19 jadi kami minta kepada Ibu-ibu yang mempunyai putra putri usia 6 hingga 11 Tahun yang belum vaksinasi agar segera mendatangi tempat tempat pelaksanaan vaksinasi guna mendampingi anak-anaknya, dengan catatan putra putrinya dalam keadaan sehat,” Tuturnya.

Lebih lanjutnya, ” Untuk ibu ibu yang mempunyai kreativitas/hobi supaya di salurkan, seperti Ibu Danang yang mempunyai koleksi Mutiara yang dibuat sendiri, semoga bisa mengembangkan kreativitasnya untuk membuat kerajinan dari mutiara tersebut untuk bisa di komersilkan,”Tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button