TNI Polri

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Jenis Boster Mulai di Laksanakan Untuk Wilayah Kota Mataram

Mataram, – Babinsa Bertais Sertu Suprayogi laksanakan pendampingan terhadap Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Cakranegara dalam vaksinais COVID-19 Tahap III (Booster) bagi warga Bartais yang digelar di Aula Kantor Lurah Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Senin (24/1/2022).

Babinsa Bertais Sertu Suprayogi menjelaskan, “Vaksinasi COVID-19 jenis Booster Tahap III ini ditujukkan bagi lansia, serta nantinya juga pasti menyusul untuk warga, remaja, dan ana-anak. Pelaksanaan vaksiansi Tahap III Boster di gunakan Vaksinasi Jenis Pfizer dengan sasaran dosis ke III berjumlah 31 orang,” jelasnya.

Ia juga menghimbau, “Tetap mengedepankan protokol Kesehatan seperti, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas diluar rumah guna menghindari penyebaran COVID-19 dengan varian baru saat ini,”Terangnya.

“Warga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, karena mereka sadar vaksiansi Booster Tahap III ini juga sangat penting untuk mernjaga kekebalan dan daya tubuh mengingat umurnya sudah lanjut usia,”Pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button