TNI Polri

Besuk Anggota Sakit Dandim 1606/Mataram Berikan Dukungan Moril Dan Motivasi

Lombokinfo.co.id, – Wujud perhatian kepada keluarga besar Kodim 1606/Mataram, Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman S.Sos., M.M, mengunjungi rumah anggota yang sakit.

Disela kesibukan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, Dandim meluangkan waktu membesuk anggota yang sakit, Kopda Wahyu Hidayat bertempat dikelurahan turida, kecamatan sandubaya, kota mataram Jumat (14/01/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan yang baik antara pimpinan dan anggota.

Dalam kunjungannya yang didampingi Pabung Lobar Mayor Inf Muaz Zulkifli, Plh Pasipers Kapten Inf Turmuzi, Danramil 1606/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur S.Sos, Dandim memberikan semangat dan motivasi kepada Kopda Wahyu yang sedang menderita sakit, agar mempunyai semangat untuk segera sembuh.

“Hal ini kami lakukan untuk mengetahui secara langsung terkait kondisi anggota yang sedang sakit serta memberikan motivasi supaya anggota yang sedang sakit mempunyai semangat untuk bisa segera sembuh,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa selain memberikan dukungan moril dan motivasi, “kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Kodim 1606/Mataram, Serta sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga memberikan bingkisan dan santunan sebagai wujud tali asih kepada anggota yang sedang sakit.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button