TNI Polri

Serda Parhan : Dukung Program Pemerintah Vaksinasi Anak Umur 6.11 Tahun

Lombokinfo.co.id, – Dalam rangka mendukung program vaksinasi anak usia 6 s.d 11 tahun, Babinsa Batulayar Barat Koramil 1606-07/Gunungsari, melakukan pendampingan pemberian vaksin kepada anak-anak di SD ISLAM BILAL BIN RABBAH Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, sabtu (8/01/22)

Seperti diketahui bersama, vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat imun tubuh agar dapat terhindar dari Virus.

Serda Parhan selaku Babinsa mengatakan, hari ini kita bersama tim kesehatan dari puskesmas meninting melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6 s.d 11 tahun di Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar. Vaksinasi ini akan dilakukan secara bertahap, jenis Vaksin yang di gunakan adalah vaksin Sinovac.

“ Kami mengajak kepada orang tua agar anak-anak segera mendapatkan vaksin, mereka divaksin di sekolah, bisa diajak ke puskesmas. Bersama-sama kita selamatkan anak kita dimasa pandemi ini,” terangnya.

Babinsa juga menginformasikan bahwa salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk vaksin adalah dengan membawa Kartu Keluarga (KK) atau dokumen lainnya yang mencantumkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) anak dan dalam kondisi sehat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button