TNI Polri

Apel Pagi Cerminan Disiplin Anggota Kodim 1606/Mataram

lombokinfo.co.id, – Apel pagi dan siang merupakan hal sepele kalau dilihat dari satu sudut pandang, namun berbeda bagi prajurit militer apel pagi merupakan kewajiban serta  tuntutan yang harus dilaksanakan dalam setiap hari. Diawali apel pagi sampai dengan berakhirnya bekerja ditutup apel siang

Kegiatan apel merupakan sarana menyampaikan informasi kegiatan dalam mendukung tugas pokok TNI dan perkembangan Virus Corona (Covid-19), (6/01/22).

Pada kesempatan apel pengecekan Pasiren Mayor Inf Sabrini selaku perwira pengawas memberikan penekanan kepada Anggota sebelum melaksankan tugas sesuai dengan pembagian tugas Masing – masing. penekanan yang di sampaikan yaitu pertama untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, melaksanakan tugas pokok dengan sungguh sungguh tanpa ada pamrih, Jaga dan pertahankan kekompakan, Hindari pelanggaran serta Selalu menjaga kesehatan Sterilkan diri sebelum pulang kerumah dan bertemu keluarga.

Apel merupakan salah satu kagiatan rutin untuk meningkatkan kedisiplinan personel. Ini merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel, agar dalam pelaksanaan tugas dapat melaksanakan sesuai dengan yang diharapkan,” Imbuh Mayor Sabrin.

Jaga Kekompakan dan tetap Semangat dalam menjalankan Tugas Sehari-hari di Kodim 1606/Mataram merupakan salah satu yang disampaikan juga oleh Pasiren sebagai perwira pengawas yang memimpin apel pagi Anggota Militer dan PNS Kodim 1606/Mataram “Cermin seorang Militer adalah Disiplin dan kekompakan dalam menghadapi tugas yang diberikan oleh Komando atas”, tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button