LOMBOK BARAT

Bupati dan Wabup Serahkan Doorprize Kepada Camat se-Kabupaten Lobar Untuk Tim Vaksinator

GERUNG, lombokinfo.co.id – Bupati dan Wakil Bupati Lobar menyerahkan doorprize secara simbolis kepada camat-camat se-Kabupaten Lombok Barat di Kantor Wakil Bupati Lombok Barat, Gerung. Kamis (30/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Sekertaris Daerah Lobar H. Baehaqi, Para Asisten Daerah Lobar, Kepala Dinas Perkim Lobar H. Lalu Winengan dan camat se-Kabupaten Lombok Barat.

Sekertaris Daerah Lombok Barat mengatakan bahwa doorprize ini diberikan dalam rangka mengucapkan terima kasih peda seluruh nakes yang telah bertugas dan juga untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Lombok Barat.

ÔÇťAdapun jumlah serta jenis doorprize yang telah terkumpul adalah 10 Sepeda Motor, 20 Sepeda, 50 Powerbank, 200 set barang pecah belah, 40 smartphone, 47 dispenser, 7 kipas angin, 7 blender, 5 magic com, 50 pemanggang roti, 35 kompor gas, 200 jam dinding, 30 jam tangan, 20 setrikaan, 45 tas bingkisan, 100 voucher dan 20 mesin cuci.” Jelasnya.

H. Baehaqi mengatakan bahwa doorprize tersebut telah dibagi-bagi menjadi 10 paket yang nantinya akan diberikan kepada 10 orang camat dan kemudian akan diatur bagaimana cara mengundinya.

Bupati Lombok Barat menyampaikan bahwa doorprize ini berlaku untuk seluruh vaksinator baik yang terlibat secara langsung maupun yang tidak langsung. Pendistribusian kupon-kupon doorprize pun telah diatur sedemikian rupa sehingga tidak akan menimbulkan adanya kecemburuan dari pihak lain.

“Semua barang-barang doorprize ini tidak dibeli menggunakan anggaran daerah, melainkan merupakan sumbangan dari berbagai pihak dan saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka karena telah menyumbang secara sukarela.” Tegasnya.

H. Fauzan Khalid juga menyampaikan bahwa saat ini persentase vaksinasi dosis I di Lombok Barat telah mencapai lebih dari 80%, sedangkan untuk dosis kedua sudah mendekati angka 70%.

Kepala Dinas Perkim menyebutkan pihak-pihak yang telah secara sukarela memberikan doorprize yang diantaranya ialah PLN, PT. Awet Muda Narmada, Pelindo, PDAM, Krida, Indonesia Power, PT. Bank Mandiri, serta beberapa developer seperti Royal, Varindo dan Maulana.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button