TNI Polri

Apel Pisah Sambut Danrem 162/WB, Kolonel Czi Lalu Rudy : Berbuat yang terbaik untuk NTB

MATARAM, lombokinfo.co.id – Markas Komando Resor Militer (Makorem) 162/Wira Bhakti (WB) melaksanakan kegiatan tradisi satuan penyambutan Danrem baru serta pelepasan Danrem lama dari Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., kepada Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.S.i., di Makorem 162/WB, Jum’at (24/12/21).

Kedatangan Komandan Korem (Danrem) 162/WB, Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.S.i., di Makorem 162/WB disambut oleh Kasrem 162/WB dan para pejabat utama perwira Korem 162/WB serta semua personel jajaran Korem 162/WB, lalu dilanjutkan dengan pengalungan Selendang dan menerima laporan dari jajaran kehormatan kemudian di lanjutkan dengan Apel.

Apel pisah sambut dipimpin langsung oleh Komandan Korem162/WB, Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.S.i., bersama Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han. dalam kesempatan itu, Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.S.i., menyampaikan ucapan syukur, sampai saat ini masih diberikan kesehatan untuk mengikuti apel luar biasa dalam rangka kegiatan pisah sambut jabatan Danrem 162/WB. Dan dikatakan juga, bahwa ini menjadi yang kedua kalinya menjabat sebagai Danrem di Makorem 162/WB.

Sementara itu, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua anggota Korem 162/WB, karena semua keberhasilan yang telah kita capai selama ini adalah berkat dukungan doa restu anggota, sehingga semua kegiatan yang kita telah lalui bersama serta kegiatan serah terima ini bisa kita lalui dengan baik.

Selama ini, lanjut Rizal, sinergitas antara instansi terkait khususnya TNI- Polri sudah sangat baik, saya berharap harus tetap dipertahankan. Kemudian Kita harus tetap menjadi panutan di masyarakat lingkungan kita.

Selain itu, dalam arahan pertamanya Danrem 162/WB, Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.S.i., berharap keberadaan dirinya disini bermakna positif, karena dirinya akan berbuat yang terbaik untuk NTB Korem 162/WB dengan tulus dan ikhlas demi baktinya kepada bangsa dan negara.

“Kepada Danrem lama sudah banyak yang beliau tinggalkan untuk satuan ini, kami akan lanjutkan apa yang menjadi impian dan harapan beliau yang belum terlaksana hal itu harus terwujudkan,” ungkap Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.S.i.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama di tugu monumen Makorem 162/WB, lalu dilanjutkan dengan acara tradisi pedang pora untuk pelepasan dan pemasangan kalung bunga kepada Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button