TNI Polri

Suntik Sehat COVID-19 Di Kota Mataram Kembali Gencar Dilaksanakan Biddokes Poda NTB bersama Babinsa 01/Cakranegara

Mataram, PerisaiNews – Suntik sehat COVID-19 kembali dilaksanakan oleh petugas Kesehatan dari Batalyon Vaksinasi bersama Babinsa yang bekerjasama dengan Kepolisian Daerah (POLDA) Nusa Tenggara Barat (NTB) bagi masyarakat Kelurahan Dasan Cermen dan sekitarnya di Kantor Lurah Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Minggu (12/12/2021).

Serda Abdullah Fatoni Babinsa Dasan Cermen Koramil 01/Cakranegara menjelaskan, “Kegiatan suntik sehat COVID-19 yang dilaksanakan untuk yang kesekian kalinya ini guna meningkatkan Heard imunity masyarakat dimana masih banyak masyarakat yg belum komplit dalam menerima vaksinasi. Kegiatan yang bekerjasama dengan tenaga kesehatan Biddokes POLDA NTB ini juga kembali di gencarkan mengingat mutasi dari penyebaran virus ini terus berubah-ubah,”terangnya.

Ia juga mengimbau, “kepada masyarakat yang hendak mengikuti kegiatan tersebut, untuk tetap taati protokol kesehatan. Sebelum mendatangi lokasi suntik sehat diharpkan kepada masyarakat yang memasuki area untuk tetap menjaga jarak,
mencuci tangan dengan sabun, dan mengenakan masker dengan benar,” Tegasnya.

Lebih lanjut ia menjelasakan, “jenis obat suntik sehat yang di gunakan masih tetap Sinovac dengan jumlah 50 Vial yang berarti dosis untuk 100 Orang, dengan rincian yang telah dilaksanakan penyuntikan dosis pertama sejumlah 32 orang dan dosis kedua sejumlah 68 orang,”Tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button