TNI Polri

Prioritaskan Kaum Duafa dan Lansia, Polsek Lembar Berbagi Disela-sela Patroli

LOMBOK BARAT, lombokinfo.co.id – Jajaran Polsek lembar, Polres Lombok Barat Polda NTB, melakukan pendekatan secara humanis dalam kegiatan Patroli imbangan non Yustisi mobile.

Pendekatan humanis, melalui Polsek Lembar berbagi disela-sela kegiatan patroli, dalam melakukan pengawasan Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), di Wilayahnya, Jumat (3/12/2021).

Dalam kegiatan kali ini, dipimpin oleh Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, S.H., M.I.Kom, di Dsn Padak desa lembar selatan.

“Membangun tali silahturahmi dan rasa kekeluargaan antara Polisi dengan warga masyarakat, untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Menurutnya, ini juga sebagai wujud syukur dan keikhlasan jajarannya, melalui kegiatan POLSEK LEMBAR BERBAGI ini.

“Bantuan yang disalurkan tidak seberapa, namun diharapkan dapat bermanfaat kepada Masyarakat, setidaknya meringankan beban ekonomi akibat dampak pandemi covid-19,” ujarnya.

Adapun bantuan yang salurkan, membagikan beras kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, yang diprioritaskan kaum duafa dan lansia.

“Dalam rangkaian kegiatan ini, tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan, yang diharapkan tumbuh dari kesadaran Masyarakat itu sendiri,” harapnya.

Selain itu, jajarannya juga mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk melaksanakan vaksinasi covid-19.

“Terkait situasi masih terpantau landai, bila ditemukan warga yang masih mengabaikan prokes, maka diberikan himbauan dan teguran secara humanis, untuk membiasakan menerapkan prokes,” tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button