RELEASETNI Polri

Raih Dandim Terfavorit Se-NTB Dalam Acara Serbuan Vaksin, Dandim 1606/Mataram : Ini kerja kita bersama

MATARAM, lombokinfo.co.id – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1606/Mataram Kolonel Arm Gunawan, S. Sos., M.T meraih Juara I sebagai Dandim terbaik se Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka pelaksanaan vaksinasi pada program Kampung Sehat Jilid II yang di inisiasi oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal bekerjasama dengan Komandan Korem (Danrem) 162 Wira Bhakti (Danrem 162/WB) Brigjen TNI Ahmad Rizal di Prime Park Hotel, Jln. Udayana No.16, Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Selasa (30/11/2021).

Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Gunawan, S. Sos., M.T mengatakan sangat bangga dan bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena telah menjadi Dandim ter-Favorit satu dalam Acara Serbuan Vaksinasi program Kampung Sehat Jilid II,

“Selain itu dua Komandan Rayon Militer (Danramil) kami juga meraih sebagai Danramil Favorit Satu dan Dua, serta Danramil 05/Mataram mendapatkan apresiasi menjadi Danramil terbaik dalam acara Lomba Kampung Sehat Jilid II Tahun 2020,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dua Babinsa Kodim 1606/Mataram juga mendapatkan apresiasi dari panitia menjadi Babinsa terbaik, yakni Babinsa Koramil 01/Cakranegara yang bertugas di wilayah Dasan Cermen Kota Mataram serta Babinsa 04/Gerung yang bertugas di wilayah Lembar.

“Kami tentunya sebagai komandan juga sangat bangga melihat kedua Babinsa kami mendaptkan piagam penghargaan sebagai katagori Babinsa terbaik,”terangnya.

Dalam acara Serbuan Vaksin yang diselenggarakan oleh Polda NTB, Kodim 1606/Mataram mendapatkan Enam kategori dalam kegiatan kampung sehat.

“Alhamdulillah prestasi dan apresiasi yang di raih pada kesempatan kali ini merupakan hasil dari kerja keras kita bersama dan mudah mudahan memberikan semangat dan motivasi lebih untuk kita berjuang dalam menghadapi pandemi COVID-19 kedepannya, serta terus mengabdi untuk negara dan masyarakat, diamana moto TNI yakni Mengabdi Dan Membangun Bersama Rakyat.”Ucapnya.

penkodim1606mataram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button