News

Tiba di Lombok, Pembalap World Superbike Langsung Jatuh Cinta

LOMBOK TENGAH, lombokinfo.co.id – Pesona Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang telah diresmikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, pada Jumat 12 November 2021 lalu, mulai menebar pesonanya.

Terletak di Desa Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) sirkuit ini dikelilingi pemandangan yang sangat indah, yakni pemandangan Pantai Kuta Mandalika.

Tebaran pesona keindahannya memikat beberapa pembalap World Superbike (WSBK) 2021, diantaranya Chaz Davies, Leandro Denis Mercado dan Isaac Vinales.

Seperti dilansir dari posting Instagram @chazdavies7, Chaz Davies, pembalap asal Britania Raya, Wales yang sedang berada di pantai bersama dengan pemandu wisata menikmati suasana pantai lombok.

Dalam caption postingan foto Chaz Davies tertulis ” Benar-benar jatuh cinta dengan lombok, memutuskan untuk datang beberapa hari lebih awal untuk menilai pemandangan, bertemu dengan kawan pria jiharu surf guide lombok yang telah membawa saya keluar dengan perahunya untuk menikmati ombak di tempat-tempat cuaca panas didaerah dia, tidak sabar untuk masuk ke dalam gerbang sirkuit dan mencari tahu apa yang ada di Mandalika untuk kita mainkan di akhir pekan ini,” tulis akun @chazdavies7, Rabu 17 November 2021.

Selanjutnya, ada juga pembalap asal Argentina Leandro Denis “Tati” Mercado, pada postingan Instastory @tatimercado36 terlihat sedang menikmati suasana penginapan Origin Lombok, Dusun 151, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kemudian, Pembalap kelahiran Lianca, Spanyol, Isaac Vinales juga terlihat sedang menikmati suasana pantai Kuta Beach Lombok, yang ia bagikan ke Instastoy @isaacvinales.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button