TNI Polri

Yakinkan Vaksinasi Berjalan Dalam Keadaan Aman, Ini Pesan Babinsa

Lombok Barat – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Kecamatan Kuripan terus berjalan di berbagai faskes, Desa maupun Dusun setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk memasifkan dan mempercepat serta mensukseskan program vaksinasi tingkat nasional, yang berlokasi di Desa Girisasak, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (18/11/21)

Serda Nurham selaku Babinsa Giri Sasak menjelaskan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19, Babinsa selalu terjun ke lapangan untuk mensosialisasikan vaksin itu aman dan halal dan sangat bermanfaat bagi kesehatan dan imunitas tubuh.

Seperti yang kita lakukan sekarang Babinsa bersama Babinkamtibmas mendampingi tim vaksin dari puskesmas Kuripan melakukan kegiatan vaksinasi di dusun lendang sedi desa Giri Sasak, tim vaksinasi melayani vaksin dosis pertama dan dosis kedua.

Kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas di lokasi vaksin selain memberikan rasa aman, nyaman juga membantu tim vaksinasi mendata warga yang melakukan vaksin.

Sementara itu, Ditempat terpisah Danpos Ramil Kuripan Serma I Ketut Arname mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif. Diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya.”Pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button