TNI Polri

Senyum Sapa Dandim 1606/Mataram Dilokasi Vaksinasi


Mataram – Dandim 1606/Mataram memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang di selenggarakan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) di wakili Poltekes Mataram untuk warga kelurahan Abiantubuh Baru yang bertempat di Kantor Kelurahan Abiantubuh Baru, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Senin (15/11/21).

Tampak Dandim 1606/Mataram menyapa beberapa warga yang sedang menunggu giliran vaksinasi serta jenis vaksin yang di gunakan sinovac dan targetnya 200 orang serta yang tervaksin sejumlah 126 orang.

Ditemui di lokasi Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Gunawan S.Sos,. M.T,. menjelaskan dengan meningkatnya kesadaran dengan mengikuti vaksinasi yang di gelar Kelurahan, Dinas-dinas terkait di wilayah kota Mataram dapat mempercepat terciptanya imunitas kekebalan tubuh guna memutus penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Dandim menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin segera mengikuti vaksinasi gratis dan yang telah di vaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.”Jelasnya.

Dia juga menambahkan selama pelaksanaan vaksinasi jajaran TNI Khususnya Babinsa akan selalu mendampingi warga meyakinkan pelaksanaan vaksinasi di wilayah selalu aman kondusif dan tidak ada halangan, Karena Babinsa selalu ada untuk masyarakat,” Tandasnya.

penkodim1606mataram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button