Nusa Tenggara BaratTNI Polri

Babinsa Koramil 01/Cakranegara Monitoring Pemilihan Kaling Sindu Barat

Mataram – Sertu Arifin Babinsa Cakra Utara  monitoring kegiatan pemilihan Kepala Lingkungan Sindu Barat bertempat di kantor Lurah Cakra Utara, Lingkungan Sindu, Kelurahan Cakra Utara, Kota Mataram, Minggu (14/10/2021)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Cakra Utara beserta stafnya, calon Kaling, Kapolsek Cakranegara, Babinsa Cakra Utara, Panitia Pilkaling, beserta Warga yang terlibat pemilihan.

Sertu Arifin selaku Babinsa tetap menghimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan covid-19 dengan terapkan 5 M, serta tak lupa untuk mengajak teman kerabat untuk divaksin, karena vaksin itu aman dan halal. Yang mana kita selesai vaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dia juga memberikan arahan supaya menghargai perbedaan pendapat saling menjaga keamanan dan ketertiban saat pemilihan kepala lingkungan (Pilkaling)

Setiap pemilih hak suara berhak menentukan pilihannya dan itu tidak boleh diganggu gugat. TNI-Polri hanya bertugasò mengawasi dan menjalankan pengamanan di area Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Peran masyarakat Pemuda, karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama sangat diharapkan sekali dalam menjaga agar lingkungan tetap kondusif. Jangan sampai ada perkelahian antara warga. Masing-masing orang harus bertanggung jawab.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button