Peduli Sesama, Polsek Moyo Hulu Bagi Takjil Bersama Bhayangkari

Sumbawa Besar- Polsek Moyo Hulu jajaran Polres Sumbawa bersama Bhayangkari ranting Moyo Hulu melaksanakan bakti sosial pembagian takjil ramadhan kepada masyarakat dan pengguna jalan tepat di depan Mako Polsek Moyo Hulu, Senin (27/04/21) sore.

Kapolsek Moyo Hulu Polres Sumbawa AKP Satrio, SH. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Moyo Hulu menerangkan bahwa tujuan memberikan takjil yang dilakukan tidak lain sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadan ini.

“hari ini melakukan kegiatan pembagian takjil bersama ketua ranting bhayangkari dan dibantu personil untuk di bagikan kepada penguna jalan yang melintas di jalan” Ucapnya.

Selain bagi-bagi takjil, dalam kegiatan yang sama Polsek Moyo Hulu juga melaksanakan pembagian masker untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek bersama anggotanya turut menghimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan selalu patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas serta patuh terhadap protokol kesehatan saat keluar rumah.