Lombok Utara – Polsek Pemenang Menggelar Patroli Blue Light di simpang empat bangsal menghimbau warga, masarakat supaya tidak membunyikan petasan pada saat Sholat teraweh serta memberikan rasa nyaman,aman pada saat solat teraweh serta memutus rantai penyebaran Covid-19 di kalangan masarakat dengan selalu menerapkan 3M.Selasa 27/04/2021.

Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalui Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnain menerangkan kepada seluruh warga, masyarakat untuk tetap saling menjaga saat melakukan aktifitas di luar rumah
dengan tetap mengedepankan prokes untuk memutus laju penularan Virus Covid-19,agar kita segera bebas dari pandemi yang masih mendunia ini,”jelasnya.

Selanjutnya Kapolsek Pemenang mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta mensukseskan program pemerintah dalam menggelorakan Kampung Sehat Jilid ll yang di gagas oleh Kapolda NTB, Irjen Pol.Muhammad Iqbal, S.I.K.M.H.yang sedang di lombakan di NTB menuju Nurut Tatanan Baru menuju New Normal.semoga pandemi ini segera berahir dan kita kembali seperti dulu lagi,”harapnya.