Sumbawa Besar – Polsek Alas Polres Sumbawa bersama Bhayangkari ranting Alas membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas tepat di depan Mako Polsek Alas Sumbawa, Minggu (25/04/21) sore.

Bagi-bagi takjil gratis itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Alas Akp Djoko RS Gatot bersama Anggota Polsek dan juga Anggota Bhayangkari. Pembagian takjil gratis tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas antara Kepolisian dengan umat muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Alas menyampaikan bahwa selain membagikan takjil gratis, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian masker kepada masyarakat, dengan harapan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan semakin tinggi

“Semoga apa yang kita lakukan dalam kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat apalagi pada saat masa pandemi covid-19 saat ini.” ucap Kapolsek.

Di sela-sela kegiatan, anggota juga menghimbau kepada para pengguna jalan atau masyarakat yang melintas untuk berhati-hati tetap mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah.