Lombokinfo.co.id, Dompu – Dalam rangka menjaga kebugaran dan ketahanan tubuh di masa pendemi Covid19, pagi ini selasa (02/03/21), Forkopimda Dompu melaksanakan olahraga bersama berupa senam bersama di Lapangan GOR Lingkungan Ginte, Kelurahan Kandai dua, Kecamatan Woja, kabupaten Dompu.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan ST MT, Sekda Dompu Drs. Muhibuddin M.Si, Ketua DPRD Andi Bahtiar Jufri Amd Par, Dandim 1614 Letkol Ali Cahyono S.Kom, Kepala Kejaksaan Negeri Dompu Mei Abeto Harahap SH, MH.

Kegiatan ini digagas Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, pada pelaksanaannya olah raga bersama selain forkopimda, olah raga tersebut diikuti Personel Polres Dompu dan Bhayangkari serta Personel Kodim 1614 Dompu juga bersama anggota Persit.

Kapolres menginginkan TNI POLRI adalah garda terdepan yang memberikan contoh kepada masyarakat dalam hal memerangi Pandemi Covid19, ” TNI POLRI harus menjadi mampu memberikan contoh pada masyarakat, dalam kepatuhan terhadap Prokes Covid19 begitu juga dalam menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh”, ujarnya.

Hari ini, lanjut Kapolres, Kami selaku Forkopimda ikut serta melaksanakan olah raga bersama, ini dimaksudkan bahwa bahwa kami bersama sama mengajak masyarakat untuk tetap rutun menjaga kebugaran tubuh, karena salah satu hal yang mempermudah tertularnya Covid19 karena imun tubuh yang lemah”, bebernya.

“Kami selaku Forkopimda berharap semoga Pandemi Covid19 segera berlalu dan untuk mewujudkan ini semua butuh kesadaran bersama”, harapnya.