Lombokinfo.co.id, Sumbawa Barat – Gotong Royong merupakan salah satu bentuk kerjasama yang baik antara Kodim 1628/KSB bersama Masyarakat dan bentuk Kemanunggalan TNI bersama Rakyat untuk mengatasi kesulitan rakyat

Koramil 1628-03/Seteluk Babinsa
Desa Desa Seteluk koptu Beni bersama Masyarkat Desa Seteluk
Pada hari Minggu tanggal 28 Februari 2021 melaksanakan kegiatan Gotong Royong pengecoran Mushola Al,ijtihad Desa Seteluk

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST, M,IP., dalam rilis tertulisnya di Sumbawa Barat, NTB, Minggu (28/02/2021).

Dikatakannya Kegiatan gotong royong pengecoran Mushola Al,ijtihad Desa Seteluk merupakan salah satu bentuk kerja sama yang baik antara Kodim 1628/KSB bersama Masyarakat dan bentuk Kemanunggalan TNI bersama Rakyat untuk mengatasi kesulitan rakyat.

Kegiatan gotong royong pengecoran Mushola Al,ijtihad Desa Seteluk yang dilakukan oleh Babinsa Desa Seteluk koptu Beni bersama Masyarkat Desa Seteluk Pada hari Minggu 28 Februari 202 bertujuan untuk meringankan beban masyarakat untuk membangun tempat Ibadah.

Menurut Dandim, semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara, sebagai kepedulian bersama dalam mengatasi permasalahan atau kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

“Terutama dalam kondisi saat ini, semangat gotong royong dan kepedulian bersama sangat penting, sehingga kita tetap produktif beraktivitas di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Babinsa Desa Seteluk koptu Beni merasa bangga dan sangat senang akan peran serta warga di Desa binaannya dalam gotong royong pengecoran Mushola Al,ijtihad Desa Seteluk

“Masyarakat menyambut positif, terlihat dari cukup banyaknya masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan kita hari ini. Terima kasih, pelaksanaannya lancar dan aman, dengan tetap memedomani protokol kesehatan penanganan Covid-19.(*)